10 Game Fiksi Ilmiah Yang Memikat Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Teknologi

10 Game Fiksi Ilmiah (Sci-Fi) yang Memikat untuk Anak Laki-laki Pecinta Teknologi

Fiksi ilmiah telah lama memikat imajinasi pecinta teknologi dengan dunia dan konsep canggihnya. Berikut ini adalah 10 game fiksi ilmiah yang akan membuat anak laki-laki yang menyukai teknologi terkesima:

1. No Man’s Sky

Petualangan luar angkasa yang luas ini memungkinkan pemain menjelajahi planet yang dihasilkan secara prosedural, mengumpulkan sumber daya, dan membangun pangkalan. Dengan galaksi yang hampir tak terbatas untuk dijelajahi, ini adalah game yang sangat adiktif bagi pecinta teknologi yang suka merintis jalan baru.

2. Minecraft (Mode Fiksi Ilmiah)

Game kotak berpasir klasik ini memiliki banyak mod bertema fiksi ilmiah yang memungkinkan pemain membangun pesawat ruang angkasa, menjelajahi dunia alien, dan bertarung melawan makhluk luar angkasa. Minecraft memberikan kanvas tak terbatas untuk kreativitas dan eksplorasi teknologi.

3. Destiny 2

Penembak orang pertama ini memadukan fiksi ilmiah dengan aksi cepat dan penjarahan yang menggiurkan. Pemain membentuk tim untuk menyelesaikan misi berbahaya, menjelajahi dunia futuristik, dan memperoleh senjata dan baju besi canggih.

4. Star Citizen

Game simulasi luar angkasa yang ambisius ini bertujuan untuk menciptakan sebuah semesta yang luas dan detail dengan lebih dari 100 sistem bintang yang dapat dieksplorasi. Pemain dapat menjadi pilot pesawat ruang angkasa, pedagang, atau pemburu hadiah dalam lingkungan yang sangat imersif.

5. Mass Effect: Legendary Edition

Seri game role-playing yang diakui secara kritis ini membawa pemain ke dalam epik fiksi ilmiah yang luas. Jelajahi galaksi, rekrut anggota kru yang unik, dan buat pilihan yang akan membentuk arah cerita.

6. The Outer Worlds

Petualangan role-playing berbasis pilihan ini berlatar di koloni luar angkasa yang dijalankan oleh perusahaan yang korup. Pemain membuat karakter mereka sendiri dan menjelajahi dunia yang penuh dengan pilihan moral yang sulit dan humor yang gelap.

7. Elite Dangerous

Simulasi luar angkasa yang komprehensif ini memungkinkan pemain menjelajahi galaksi Bima Sakti dengan pesawat ruang angkasa mereka sendiri. Terlibat dalam pertempuran ruang angkasa, berdagang dengan penjajah, dan temukan sistem bintang baru.

8. Cyberpunk 2077

Game role-playing aksi ini menyajikan dunia cyberpunk yang suram dan imersif. Bermain sebagai seorang tentara bayaran yang dimodifikasi secara sibernetik, jelajahi Kota Kekaisaran Malam dan alami sebuah cerita yang kompleks dan berlapis-lapis.

9. HALO: The Master Chief Collection

Koleksi game penembak orang pertama klasik ini membawa pemain ke dalam semesta Halo yang ikonik. Jelajahi dunia cincin raksasa, bertarung melawan Covenant, dan alami salah satu kisah fiksi ilmiah paling epik sepanjang masa.

10. Titanfall 2

Penembak orang pertama yang inovatif ini memadukan aksi cepat dengan pertempuran raksasa robot. Pemain mengendalikan pilot dan Titan mereka, bertempur melalui kampanye yang mengasyikkan dan mode multipemain yang mendebarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *