10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Game Membuat Perangkap Alien yang Mengasyikkan untuk Cowok Tangguh

Buat anak laki-laki pemberani yang suka tantangan, inilah 10 game membuat perangkap alien yang seru abis!

1. Perangkap Laser

Mulai dengan meletakkan rintangan dari benda-benda seperti buku, bantal, dan kursi. Kemudian, gunakan senter sebagai "laser" dan tantang anak-anak untuk melewati rintangan tanpa "tersengat" cahaya senter.

2. Perangkap Bola

Gantung beberapa balon dari langit-langit atau pohon. Gunakan benang atau senar untuk membuat jaring tipis di sekitar balon. Tantang anak-anak untuk melempar bola ping-pong atau kacang-kacangan ke dalam jaring tanpa menyentuh balon.

3. Perangkap Papan Luncur

Buat jalur rintangan dengan papan luncur diolesi mentega atau sabun. Tantang anak-anak untuk meluncur sepanjang jalur rintangan tanpa terjatuh.

4. Perangkap Buih

Isi bak dengan air dan tambahkan sabun cuci piring untuk membuat buih. Tantang anak-anak untuk masuk ke bak dan membuat gelembung raksasa untuk menjebak alien imajiner.

5. Perangkap Labirin

Gunakan tali atau pita untuk membuat labirin di halaman atau ruang bermain. Sembunyikan benda-benda yang mewakili alien di dalam labirin. Tantang anak-anak untuk menemukan alien sambil menghindari dinding labirin.

6. Perangkap Robot

Tempelkan magnet pada kardus dan jadikan sebagai "robot alien". Gunakan benda-benda logam seperti sendok, paku, dan staples untuk membuat perangkap. Tantang anak-anak untuk menangkap robot alien menggunakan perangkap magnet.

7. Perangkap Suara

Gantung kaleng kosong atau botol plastik dari langit-langit. Isi kaleng dengan kacang-kacangan atau benda-benda kecil. Tantang anak-anak untuk melemparkan bola tenis ke kaleng tanpa membuat suara.

8. Perangkap Sabun

Buat larutan sabun dengan mencampurkan sabun cuci piring dengan air. Tempatkan rintangan dari kardus atau benda-benda lain pada permukaan miring. Tantang anak-anak untuk meluncur dari atas permukaan miring dengan cairan sabun tanpa menyentuh rintangan.

9. Perangkap Spidol

Gambarkan target di selembar kertas besar. Blindfold anak-anak dan berikan mereka spidol. Tantang mereka untuk menggambar lingkaran di sekitar target tanpa melihat.

10. Perangkap Berburu Harta Karun

Sembunyikan benda-benda yang melambangkan alien di halaman atau ruangan. Buat petunjuk yang mengarah ke masing-masing benda. Tantang anak-anak untuk mengikuti petunjuk dan menemukan semua alien yang tersembunyi.

Tips Tambahan:

  • Tingkatkan kesulitan game seiring waktu dengan menambah rintangan atau memperketat aturan.
  • Dorong kerja sama tim dengan membagi anak-anak menjadi beberapa kelompok dan mengadakan kompetisi antar kelompok.
  • Siapkan hadiah kecil atau camilan sebagai insentif untuk memotivasi anak-anak.
  • Jangan ragu untuk berimprovisasi dan membuat game Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kesenangan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *