10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Bikin Jantung Berdebar untuk Anak Laki-Laki

Genre platformer menjadi salah satu genre yang paling klasik dan seru untuk anak-anak laki-laki. Game-game ini memadukan aksi, teka-teki, dan refleks yang cepat dalam petualangan seru yang mengasyikkan. Berikut 10 game platformer menantang yang pasti bikin anak-anak laki-laki ketagihan:

1. Celeste

Game ini merupakan platformer yang sangat menantang dengan grafis piksel yang menawan. Pemain akan mengendalikan Madeline, seorang wanita muda yang mendaki gunung yang misterius. Celeste terkenal dengan level-levelnya yang sulit dan mekanisme permainan yang unik, yang mendorong pemain untuk terus mencoba dan belajar. Cocok untuk anak-anak yang menyukai tantangan dan tidak mudah menyerah.

2. Meat Boy

Meat Boy adalah platformer yang brutal dan konyol. Pemain mengendalikan sebongkah daging yang harus menyelamatkan pacarnya dari janin jahat. Game ini memiliki lebih dari 500 level yang dipenuhi dengan perangkap dan musuh yang membuat frustrasi. Meat Boy menguji batas kemampuan dan kesabaran para pemainnya.

3. Shovel Knight

Shovel Knight adalah platformer aksi-petualangan yang indah. Pemain mengendalikan seorang ksatria dengan sekop yang harus mengalahkan penyihir jahat. Game ini memiliki grafis bergaya retro yang menawan, soundtrack yang luar biasa, dan gameplay yang sangat adiktif. Shovel Knight adalah pilihan sempurna untuk anak-anak laki-laki yang menyukai platformer klasik.

4. Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest adalah platformer metroidvania yang menakjubkan. Pemain mengendalikan roh bernama Ori yang harus menyelamatkan hutan dari kegelapan. Game ini terkenal dengan visualnya yang memukau, musiknya yang menggugah perasaan, dan permainannya yang tepat. Ori and the Blind Forest cocok untuk anak-anak laki-laki yang mencari game platformer yang emosional dan mendalam.

5. Super Meat Boy Forever

Sekuel dari Meat Boy asli, Super Meat Boy Forever mempertahankan gaya brutal dan konyol dari pendahulunya. Game ini memiliki lebih dari 100 level yang menantang, fitur baru yang menarik, dan soundtrack yang luar biasa. Super Meat Boy Forever pasti akan membuat anak-anak laki-laki berteriak frustrasi dan kegirangan bergantian.

6. Celeste: Farewell

Farewell adalah babak terakhir dari seri Celeste. Game ini memperkenalkan mekanisme permainan baru yang menantang dan memperluas cerita dari game-game sebelumnya. Level-levelnya yang rumit dan menantang akan menguji keterampilan para pemain yang paling berpengalaman sekalipun. Farewell adalah puncak sempurna untuk salah satu seri platformer terbaik dalam sejarah.

7. Hollow Knight

Hollow Knight adalah platformer metroidvania yang luas dan misterius. Pemain mengendalikan serangga kecil yang menjelajahi kerajaan bawah tanah yang luas. Game ini memiliki banyak rahasia untuk ditemukan, bos yang sulit dikalahkan, dan cerita yang mendalam. Hollow Knight sangat cocok untuk anak-anak laki-laki yang menyukai permainan yang penuh petualangan dan eksplorasi.

8. Sonic Mania

Sonic Mania adalah platformer 2D klasik yang luar biasa. Game ini memberikan penghormatan kepada game Sonic asli dengan grafis, musik, dan gameplay klasik. Sonic Mania memiliki banyak level yang menantang, bos yang ikonik, dan fitur baru yang membuat game ini tetap segar. Cocok untuk anak-anak laki-laki yang merindukan platformer Sonic klasik.

9. Rayman Legends

Rayman Legends adalah platformer yang indah dan penuh warna. Pemain mengendalikan Rayman dan teman-temannya yang harus menyelamatkan dunia dari penjahat jahat. Game ini terkenal dengan visualnya yang menawan, gameplay kooperatifnya yang menyenangkan, dan level musiknya yang inovatif. Rayman Legends adalah pilihan ideal untuk anak-anak laki-laki yang mencari game platformer yang menyenangkan dan santai.

10. A Hat in Time

A Hat in Time adalah platformer 3D yang penuh petualangan. Pemain mengendalikan seorang gadis bernama Hat Kid yang harus mengumpulkan Time Pieces untuk kembali ke rumah. Game ini memiliki dunia yang luas untuk dijelajahi, berbagai kemampuan untuk digunakan, dan banyak humor konyol. A Hat in Time cocok untuk anak-anak laki-laki yang menyukai platformer 3D klasik seperti Super Mario 64.

Dengan beragam tantangan dan daya tarik yang ditawarkan, 10 game platformer ini pasti akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi anak-anak laki-laki. Dari level yang sulit hingga visual yang menakjubkan, game-game ini dirancang untuk menguji batas dan memberikan kesenangan yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *