10 Game Puzzle Platformer Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Puzzle Platformer Asik yang Bikin Anak Cowok Ketagihan

Game puzzle platformer menjadi pilihan menarik bagi para anak cowok yang suka mengasah pikiran dan melatih ketangkasan jari. Perpaduan antara teka-teki dan aksi platforming yang menantang dapat memberikan pengalaman bermain yang mengasyikkan sekaligus mendidik. Nah, berikut ini adalah 10 rekomendasi game puzzle platformer yang wajib dimainkan oleh anak cowok:

  1. Super Meat Boy Forever: Sebuah sekuel dari game klasik Super Meat Boy yang menawarkan level menantang dan grafis yang lucu.

  2. Trine 4: The Nightmare Prince: Game aksi-petualangan yang berfokus pada kerja sama tim antar tiga karakter dengan kemampuan unik.

  3. Unravel Two: Jelajahi dunia penuh warna dan pecahkan teka-teki yang mengandalkan kerja sama tim dan interaksi lingkungan.

  4. Ori and the Will of the Wisps: Game platformer metroidvania yang memukau dengan visual indah dan musik yang menghanyutkan.

  5. The Swapper: Game puzzle yang menantang di mana kamu dapat mengkloning diri sendiri dan menukar tempat untuk memecahkan teka-teki.

  6. Human: Fall Flat: Game puzzle fisik yang menawarkan pengalaman bermain yang kocak dan penuh tantangan.

  7. Portal 2: Game puzzle aksi orang pertama yang ikonik dengan penggunaan portal untuk memecahkan teka-teki yang cerdik.

  8. Rayman Legends: Game platformer yang mempesona dengan grafis yang indah, gameplay yang mulus, dan soundtrack yang adiktif.

  9. Yoshi’s Crafted World: Sebuah game puzzle platformer yang menggemaskan di mana kamu menjelajahi dunia yang dibuat dari barang-barang sehari-hari.

  10. Super Lucky’s Tale: Game puzzle platformer 3D yang menampilkan karakter utama yang karismatik dan dunia yang penuh warna dan beragam.

Game-game di atas tidak hanya menghibur, tetapi juga mengasah keterampilan berpikir kritis, koordinasi tangan-mata, dan kreativitas pada anak laki-laki. Jadi, tunggu apa lagi? Mari cari tahu game mana yang paling cocok untuk mereka dan biarkan mereka tenggelam dalam dunia teka-teki dan aksi platforming yang mengasyikkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *